Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Walikota Bitung Hadiri Penutupan Dikmata TNI AD

×

Walikota Bitung Hadiri Penutupan Dikmata TNI AD

Sebarkan artikel ini

tmp_17141-IMG_20160405_220753-771021453

MTerkini.com, BITUNG – Walikota Bitung M.J Lomban,SE MSI ikut menghadiri upacara penutupan Dikmata TNI-AD Gelombang II Tahap I Tahun Angkatan (TA) 2015 yang dilaksanakan di lapangan Secata-B Tentara Nasional Indonesia- Angkatan Darat (TNI-AD), kelurahan Wangurer, kecamatan Girian pada ‎Selasa (05/04/2016)‎

Upacara penutupan ini dipimpin Kasdam VII Wirabuana Brigjen TNI Supartodi, SE MSI dan sekaligus ‎menyampaikan arahan terhadap mantan siswa Dikmata TA 2015. Dalam arahannya,  supartodi menyampaikan bahwa ilmu yang ‎didapat selama mengikuti pendidikan dapat diimplementasikan pada pelaksanaan ‎tugas dan tanggung jawab sehari–hari nantinya, “Diingatkan agar para ‎prajurit dapat berkomunikasi serta berbaur dengan baik dengan masyarakat ‎dan jangan sombong terlebih membuat masalah sekecil apapun didepan ‎masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu walikota kota Bitung M.J Lomban yang ikut hadir dalam upacara penutupan Dikmata tersebut memberikan motivasi kepada prajurit sekaligus berharap kedepan para prajurit ini agar dalam menjalankan tugas dapat menunjukan kemampuan sebagai prajurit sejati. Ujar Lomban sambil berbaur dengan para prajurit.

Lomban juga dalam kesempatan itu mengucapkan banyak selamat kepada para prajurit karena telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik. (ref)