Jum'at, 15 November 2019

Usulu Buka dan Pantau UN di SMA 9 Manado

MTerkini.com, MANADO – Asisten II Setda Kota Manado H. Rum Usulu, Selasa (5/4/2016) membuka sekaligus memantau jalannya Ujian Nasional (UN) di dua sekolah SMA di kota Manado. Saat membuka soal ujian di SMA Negeri 9 Kota Manado,Assisten Dua yang didampingi oleh kepala Sekolah SMAN9 Kota Manado Dra.Mediatrix M.Ngantung M.Pd, mengharapkan, pelaksanan UN dapat berlangsung dengan baik dan tenang.

Usulu

Buka Naska Soal UN

Kepada para guru dan pengawas, diminta untuk melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan baik, guna suksesnya Ujian Nsional tahun 2016 ini. “Saya harap, hingga hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional dapat berjalan lancar, serta mampu menghasilkan yang terbaik,” ujar Assisten Dua.

Dari data yang didapatkan jumlah peserta UN SMA 9 yang mengikuti berjumlah 463 siswa. Disamping itu juga ada beberapa SMA yang bergabung dalam UN di SMA 9, antara lain SMA Spektrum Manado berjumlah 71 Siswa.Sma Anthonius Manado 21 Siswa dan SMA PGRI Manado berjumlah 19 siswa.

Usulu

Yang menjadi perhatian Assisten Dua Kota Manado ketika melihat siswa berkebutuhan khusus yang mengikuti UN. Siswa bernama Bryan Papilaya dari SMA Spektrum Manado yang tetap mengikuti UN meskipun mengalami sakit pada indra penglihatan.

“Guru pengawas harap dampingi siswa yang berkebutuhan khusus,apalagi siswa seperti bryan ini masih mempunyai keinginan kuat untuk menyelesaikan UN,” ujar Usulu.

Selanjutnya Assisten dua memantau jalannya UN di SMA Katolik Aquino. Dari data yang didapatkan dari 89 siswa yang terdaftar hanya 86 siswa yang mengikuti ujian.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*