Rabu, 20 November 2019

Buka Diklat Honda K-2, Ini Pesan Eman Kepada Peserta Diklat

MTerkini.com, TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy Fiedie Eman SE Ak, membuka Pendidikan dan Latihan (Diklat) Prajabatan Angkatan 13 bagi tenaga honorer daerah (honda) K-2 Kota Tomohon di HomeStay Kelurahan Wailan 1 Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (06/04/2016) tadi.

Dalam sambutannya, Walikota Eman memberi pesan kepada para peserta diklat untuk serius dalam mengikuti diklat, karena loyalitas sangat dibutuhkan untuk menjadi PNS.

“Lewat diklat ini, selain revolusi mental, karakter dan sikap, juga perilaku dan integritas akan dibentuk,” ujar Walikota Eman

Pada kesematan yang sama Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tomohon Masna Pioh SSos mengatakan, “Para peserta berjumlah 80 oarang, mereka akan dibagi dua kelas dan akan dilaksanakan dua tahap. Tahap pertama 6-13 April 2016 dan tahap kedua 14-21 April,” jelas Pioh

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, kepala Bidang Diklat Badan Diklat Provinsi Sulut Drs Yahya Rondonuwu MSi.(toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*