Rabu, 20 November 2019

Karang Taruna Sulut Terus Mantapkan Program Tahun 2016

MTerkini.com, SULUT – Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara, di bawa kepemimpinan Billy Lombok SH terus memantapkan program di tahun 2016. Sebagai salah satu oragnisasi wadah pembinaan dan pengembangan generasi muda dengan program bidang kesejahteraan sosial, Karang taruna Sulut menyatakan komitmen dan peran serta terhadap pembangunan khususnya dibidang sosial.

lombok“Salah satu program Sapta Cipta, Pengentasan kemiskinan adalah prioritas dari Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulut. Visi Karang Taruna yakni Peduli dan berbuat, dengan maksud dan tujuan bukan hanya mampu membuat program tetapi melakukan sesuatu (aktif) dalam menjalankan Misi Karang Taruna,” tandas Ketua Karang Taruna Sulut yang juga adalah personil Komisi II Deprov Sulut ini

lombokPun demikian, Lombok menjelaskan lewat Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar beberapa waktu yang lalu, Pengurus menjabarkan dan mengaplikasikan hasil-hasil kunjungan kerja di kabupaten Binjai, Sumatera Utara, menjadi sebuah rumusan gagasan, usulan yang betul-betul harus optimal, representatif, akomodatif dan demokratis sebagai perwujutan gerakan sosial untuk masyarakat, dan generasi muda (13-45 Thn) yang berada dibawah naungan Panji Karang Taruna, ujar Lombok sembari mengatakan Kabupaten Binjai adalah Karang Taruna kedua terbaik di Indonesia.

lombokSenada dengan Lombok, Sekretaris Karang Taruna Sulut Affan Mokodongan SH yang juga adalah Personil Komisi II Deprov Sulut mengatakan “Karang Taruna Sulut tentu akan bersinergi dan bekerjsama dengan pemerintah Provinsi, kabupaten , Kecamatan, Desa/Kelurahan dalam menjembatani kebutuhan masyarakat di bidang sosial. Dan untuk suksesnya seluruh program dan kegiatan, Karang Taruna Sulut juga akan menjalin kerjasama dengan komponen masyarakat ataupun lintas sektor dalam memberdayakan potensi yang ada di Sulut termasuk di setiap Desa,” tutup Mokodongan diaminkan Bendahara Karang Taruna Sulut Ivan Lumentut. (toar/lipsus)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*