Rabu, 20 November 2019

Masalah EHbond dan Komix, Lahamesang :Pol-PP Bolmong Sudah Lakukan Upaya Pencegahan

Pol-PP

Linda Lahamesang SE

MTerkini.com, SULUT – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) sendiri yang paling rawan adalah pengguna EHBond dan Komix, namun hal ini sudah bisa di atasi. Hal ini yang diungkapkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bolmong, Linda Lahamesang SE kepada manadoterkini.com disela-sela acara Rapat Koordinasi (Rakor) Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Ruang Mapaluse, Kantor Gubernur Sulut, Rabu (06/04/2016).

“Kegiatan yang berkaitan dengan ketetraman dan ketertiban masyarakat seperti ini penting, dimana kita, antar umat beragama bisa saling bersinergi seperti BKSAUA, ungkap Lahamesang.

Menyinggung soal pengguna Miras, EHBond, Obat Komix dan zat berbahaya lainnya, Lahamesang mengatakan sudah melakukan langka langka pencegahan dan bekerja sama dengan berwenanag.

“Alhamdulila Kabupaten Bolmong sudah bekerja sama dengan tim Polsek, dan Koramil dalam pencegahan, dengan itu kasus yang ada di Bolmong tidak terlalu internasional. Bahkan penggunanya tidak seperti tahu sebelumnya, ujar Wanita ini, yang juga sebagai satu-satunya Wanita yang memegang jabatan Kasat Pol PP di Sulut.

Kami melakukan sidak di Sekolah, dengan anggota “Jaguar Mobile” sebagai upaya penegakan Perda dimana kita ketahui bersama itu menjadi bagian tugas Satpol PP, kunci Lahamesang.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*