Jum'at, 15 November 2019

Bupati Minsel Hadiri RUPS Bank SulutGo

RUPSMTerkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada Selasa (5/4) kemarin sore, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank SulutGo di Hotel Sutan Raja Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Hal ini dikatakan Kabag Humas Pemkab Minsel Franky Mamangkey SIP kepada manadoterkini.com Rabu (6/4) siang tadi.

Menurut Mamangkey, maksud dilaksanakannya RUPS ialah untuk mengetahui beberapa hal yang berhubungan dengan perjalanan PT Bank SulutGo.

Pelaksanaan RUPS ini buka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw dan dihadiri oleh para Bupati/Walikota se- Provinsi Sulut dan Gorontalo sebagai pemegang saham. Hadiri juga dewan direksi dan pimpinan serta karyawan PT. Bank Sulut.

“RUPS penting dilaksanakan. Sebab semua kepala daerah juga hadir. Karena memang ada banyak persoalan yang akan disampaikan kepada kepala daerah yang dalam hal ini sebagai pemegang saham. Sekaligus juga akan membicarakan masa depan dari PT Bank SulutGo,” ungkap Mamangkey.

Lanjut Dia mengatakan, saham Pemkab Minsel di Bank Sulut untuk tahun 2015 belum ada peningkatan dan pengurangan.

“Saham di Bank SulutGo masih stabil. Bupati sendiri mengatakan, mudah-mudahan dalam pembahasa APBD-Perubahan akan ada penambahan saham di Bank SulutGo,” katanya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*