Selasa, 19 November 2019

288 Siswa SMA N 1 BITUNG Selesaikan UAN, Tumundo : 2 Orang Drop Out

BitungMTerkini.com, BITUNG – Sekolah Menengah Atas (SMA)/Sederajat, Rabu (06/04/2016) berakhirnya bisa mengakhiri Ujian Nasional (UN) terkecuali Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang nanti berakhir pada besok harinya.

Tentunya bukan hanya orang tua murid yang mengharapkan anaknya untuk lulus UAN. Kepala SMA Negeri 1 Bitung Fonny Tumundo, sangat berharap anak didiknya dapat lulus UN tahun 2016 ini.

Kepada sejumlah wartawan Tumundo mengungkapkan harapannya terhadap siswa/siswi peserta UN. “Saya sangat mengharapkan semua siswa/siswa yang mengikuti UN ini boleh lulus semua, agar kedepan mereka dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Lanjut Tumundo, “Saat ini di SMA N 1 BITUNG ada 288 siswa/siswa yang mengikuti UAN, harusnya ada 290 siswa/siswi yang mengikuti UAN namun 2 orang kami (Pihak sekolah) nyatakan Drop Out (DO) sebelum dilaksanakan UAN. Sudah kami upayakan untuk mereka bisa mengikuti UAN, namun mereka sendiri sudah menentukan sikap dengan membuat pernyataan resmi bahwa mereka memundurkan diri dari sekolah,” jelasnya.(ref)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*