Minggu, 17 November 2019

Soal Guru Yang Dimutasi, Kadis Pendidikan Boltim “Enggan” Komentari

BoltimMTerkini.com, TUTUYAN-Terkait telah dimutasinya beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya dilingkup Dinas Pendidikan (Dispen) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Kepala Dispen Boltim Yusri Damopolii enggan berkomentar lebih.

“Itu resiko sebagai seorang ASN yang siap ditempatkan dimana saja ” kata Damopolii.

Mengingat, dipenghujung tahun ajaran 2015/2016 ini para guru diperhadapkan sebuah tanggung jawab yang besar dimana mereka harus bisa lebih berkosentrasi soal kesiapan para siswanya yang akan mengikuti ujian nasional maupun ujian kenaikan kelas nanti.

“Saya tidak bisa komentar lebih tanyakan saja ke instansi berwenang yang mengeluarkan SK-nya, kami hanya menindak lanjuti,” tukasnya.

Sementara proses penyegaran dilingkup Pemkab Boltim mulai bergulir dengan sudah dimutasinya sejumlah guru serta pegawai struktural di instansi-instansi yang berbeda.(wan/dav)

Tags: , ,
Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Instruksi yg dikeluarkan tdk berdasarkan analisis matang, karna sehan telah menjadi boneka para TSnya. Dan lagi yg seharusnya yg mendapat instruksi itu ya si kadis ini, beliau punya kasus pribadi yg memalukan punya istri 2 dan dua2nya di pelihara,
    Malah harusnya sudah dipecat Asn yg berprilaku seperti ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*