Jum'at, 15 November 2019

Investasi Pariwisata, Korsel tak Ketinggalan Lirik Sulut

MTerkini.com, SULUT – Setelah visa masuk Bandara Samratulangi dibebaskan bagi para turis mancanegara, belakangan investor luar negeri terus bermunculan untuk mempromosikan pariwisata Sulut. Tak ayal, komitmen Gubernur Sulawesi Utara olly Dondokambey dan Wakil gubernur Steven Kandouw dalam membangun Sulut dalam bidang pariwisata terus mendapat respon positif dari berbagai pihak.

pariwisata sulut

Kali ini giliran Negara Korea Selatan ingain bekerja sama mempromosikan potensi pariwisata sulut. Dimana salah satu media besar asal Korsel Munhwa Media Rep dating ke Manado untuk bertemu Pemerintah Sulut guna membicarakan kerjasama promosi pariwisata Sulut di Negara Korsel. Brian W Kwon yang merupakan direktur Munhwa Media Rep datang bertemu Wagub Steven Kandouw.

Pada kesempatan tersebut, Brian Kwon menunjukan video dan foto serta menjelaskan beberapa kegiatan kesenian yang dilaksanakan Pemprov Sulut melalui Dinas Pariwisata, serta menunjukan iklan yang dipajang di kota Seol terkait Promosi Pariwisata Sulut.

Rencananya juga pada bulan Juni mendatang, Munhwa Media akan melakukan liputan terkait destinasi pariwisata dan kuliner yang ada di Sulut, nantinya liputan tersebut akan dimuat dalam majalah the high end.

investor korsel

Wagub sendiri mengapresiasi positif langkah pihak media korea yang mau datang ke Sulut untuk mempromosikan potensi pariwisata di Negara Korsel. “Kerjasama dalam bidang promosi pariwisata ini dapat berlangsung dengan baik dan berkelanjutan serta dapat meningkatkan kunjungan wisatawan asal Korsel ke Sulut,” ujar Kandouw.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Sulut Ir. H Korah, Staf khusus Gubernur bidang pariwisata Jeffry Rantung.(tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*