Kamis, 21 November 2019

Kandouw :Program DKP Kabupaten/Kota Harus Sinkron Dengan Pemprov

MTerkini.com, SULUT – Dalam menjalankan setiap program dan kebijakan pembangunan, Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten/Kota di Sulut harus bersinkronisasi bersama dengan pemerintah Provinsi Sulut. Demikian penegasan yang disampaikan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw saat membuka rapat teknis Kelautan dan Perikanan se Sulut yang dilaksanakan Rabu (6/4), di kantor Bupati Minahasa Tenggara.

DKP

“Seluruh Dinas Kelautan dan Perikanan di Kabupaten/Kota juga diharapkan mampu berinovasi dalam melaksanakan program pembangunan guna menunjang masyarakat untuk berkembang dalam bidang kelautan dan perikanan, sehingga dapat menunjang kemajuan ekonomi daerah,” ungkap Kandouw.

DKP

Melalui rapat teknis ini, diharapkan juga mejadi media berbagi antar sesame stakeholder terkait kelautan dan perikanan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut Ir. Ronald Sorongan, para kepala dinas dan pejabat dinas Kelautan dan perikanan se Sulut.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*