Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Utara

Estrella Tacoh Resmi Jabat Dirut PD Klabat Minut

×

Estrella Tacoh Resmi Jabat Dirut PD Klabat Minut

Sebarkan artikel ini
PD Klabat
Bupati lantik PD Klabat

MTerkini.com, AIRMADIDI – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati No 101 Tahun 2016, Estrella P Tacoh SE, resmi menjabat Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Klabat Minut, menggantikan William Luntungan.

Pelantikan Dirut PD Klabat yang baru, dilakukan langsung oleh Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan, Kamis (7/4/2016) pagi tadi, di Atrium Kantor Bupati Minut.

“Banyak harapan yang dipercayakan kepada saudara, untuk itu kedepan harus semakin maju, terus berbenah, berbenah, berkreasi dan berinovasi, dalam menjalankan manajemen perusahaan,” harap Bupati, dalam sambutannya.

Lanjutnya, dalam rangka mewujudkan masyarakat Minut yang sejahtera, tentunya harus kerja keras, kerja cerdas dan tuntas.

“Juga harus profesional dan bertanggungjawab, terus berkoordinasi dengan stakeholder, eksekutif dan legislatif yang ada di Minut,” ujar Bupati Panambunan, seraya mengucapkan selamat kepada Estrella P Tacoh SE, sebagai Dirut PD Klabat yang baru, dan mengucapkan terima kasih kepada William Luntungan, yang telah mengabdikan diri di PD Klabat.

Sementara itu, Dirut PD Klabat Minut Estrella P Tacoh SE, kepada wartawan mengatakan, sangat berterimah kasih atas tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan kepadanya.

“Tugas dan tanggungjawab yang diberikan ini, akan Saya laksanakan dengan baik, dengan tulus demi kemajuan Minahasa Utara yang lebih baik lagi dan sejahtera, dengan mengedepankan motto Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, yakni ‘Mengasih, Melayani dan Mensejahterakan,” tandasnya.(Pow)