Selasa, 12 November 2019

Tuuk :Kepala SKPD Pemalas dan Tak Mampu Harus Diamputasi

tuukMTerkini.com, SULUT – Untuk membangun daerah Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) bertugas membantu dan menjalankan fungsi serta program kerja Gubernur – Wakil Gubernur.

Jems Tuuk anggota DPRD Sulut menilai banyak kepala SKPD terlalu nikmat diposisi tersebut dan tidak menjalankan fungsi dan program Gubernur Olly Dondokambey – Wagub Steven Kandouw.

“Pak Gubernur -Wagub kerja keras dengan kurangi tidur, tapi herannya banyak kepala SKPD malah tidur nyenyak,” kata anggota Fraksi PDI-P yang dikenal kritis dalam rapat paripurna LKPJ DPRD Sulut, Rabu (6/4/2016).

Lebih lanjut Tuuk dari perwakilan BMR meminta sikap tegas dari gubernur dan wakil gubernur bertindak terhadap kepala SKPD pemalas dan tak mampu jalankan program OD-SK. “Menuju Sulut hebat, Kepala SKPD seperti ini harus di amputasi jari jabatan,” kata Tuuk.

Bahkan sebagai bentuk dukungan terhadap Gubernur Olly Dondokambey – wagub Steven Kandouw, anggota legislator sulut malah menilai kebijakan anggaran yang ada banyak membahayakan pemerintahan OD-SK. (jef)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*