Kamis, 21 November 2019

Bupati Landjar Janji Bangun Perguruan Tinggi di Boltim

Boltim

Sehan Landjar

MTerkini.com, TUTUYAN – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan terus berupaya memberikan dorongan dan fasilitas guna memotivasi animo masyarakat dibidang pendidikan

Bupati Boltim Sehan Salim Landjar menyebutkan bahwa, jumlah kelulusan setiap Tahun di Boltim meningkat di atas 10 persen, sehingga perlunya upaya penyediaan fasilitas pendidikan seperti perguruan tinggi (PT).

“Saya akan berusaha memberikan dorongan dan fasilitas serta kemudahan-kemudahan bagi masyarakat Boltim untuk menyediakan secepatnya perguruan tinggi di Boltim demi mempermudah anak-anak mencapai keinginan belajarnya di perguruan tinggi,” ungkap Landjar.

Namun begitu Bupati yang akrab disapa Eyang ini berharap agar kelulusan peserta Ujian Nasional (UN) tahun ini tidak kurang dari 90 persen.

“Saya berharap peserta Tahun ini dapat berhasil dengan baik serta kelulusannya tidak kurang dari 90 persen lulusan SMA dan SMK untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi karena ini salah satu nilai,” harapnya.

Diketahui upaya penyediaan fasilitas Perguruan Tinggi sudah digaungkan sebelumnya oleh bupati saat sebelum dia menjabat kembali kali kedua Bupati Boltim tepatnya saat kampanye Pilakada beberapa waktu lalu.

“Saya berharap Pak bupati dapat merealisasikann janji-janjinya terutama yang tertuang dalam visi-misinya saat kampanye Pilkada beberapa waktu lalu, karena hal ini sangat penting untuk kemajuan daerah ini dan saya yakin pak Sehan bisa melakukannya ” singgung salah satu warga Tutuyan Jemmy Mewengkang.(wan/dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*