Minggu, 17 November 2019

GMKI Wilayah X Gelar Koswil di Manado

GMKIMTerkini.com, MANADO – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Wilayah X Sulawesi Utara dan Gorontalo melaksanakan Konsultasi Wilayah (Koswil) di Cabang Kota Manado. Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari ini digelar mulai jumat – minggu (8-10/4/2016) bertempat di Hotel Yuta Manado.

Acara pembukaan dihari pertama dilaksanakan ibadah pembukaan oleh Gbl. Tedius Batasina, M.Th. dilanjutkan dengan pembukaan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara Gammy Kawatu.

Hadir dalam Koswil ini Barita Simanjuntak (Kejaksaan RI), Firman Jaya Daeli (Staf ahli Presiden), Max Ruindungan serta ketua GAMKI Sulut Meidy Tinangon yang menjadi pemateri dalam konsultasi wilayah X GMKI.

Ketua GMKI Cabang Manado mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat komunikasi kader di Wilayah X. “Semoga kegiatan ini bisa selesai sampai pada hari terakhir,” ujar Ketua BPC GMKI Manado dr. Hizkia Sembel didampingi sekretaris Cabang Alter Wowor.

Hadir dalam Konsultasi Wilayah X GMKI yakni GMKI Cabang Manado, Tondano, Tomohon, Bitung, Airmadidi, dan Kotamobagu. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*