Rabu, 20 November 2019

Biro Kesra Sulut Gelar Kegiatan Pembinaan dan Latihan Kepemimpinan Wanita Gereja

manadoMTerkini.com, SULUT – Dalam upaya memberi pemahaman peran, tugas dan tanggung jawab wanita sebagai ibu rumah tangga di tengah keluarga yang sangat besar, dan pentingnya karakter kepemimpinan dimiliki wanita Gereja.

Maka, mengacu dari hal ini Biro Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin dr. Bahagia R Mokoagow MSi, bekerjasama dengan Wanita Kaum Ibu (WKI) Wilayah Mandolang Dua selenggarakan kegiatan keagamaan.

Kegiatan keagamaan dalam rangka meningkatkan kepercayaan terhadap Tuhan yang maha esa melalui ibadah pembinaan mental dan latihan kepemimpinan wanita gereja ini, dilaksanakan di Merry Resort, Desa Tarabitan, Kecamatan Likupang Barat, Minahasa Utara (Minut), Sabtu (09/04/2016)

manadoSementara dari pantauan manadoterkini.com, kegiatan ini di konsep outbond, sehingga WKI yang hadir yang terbiasa dengan konsep pertemuan yang monoton , tidak jenuh. lewat konsep ini membangun sikap kepemimpinan dan kerjasama kelompok dalam diri wanita kaum ibu, pun gurawan canda tawa terlihat disana.

Pembagian kelompok pun membuat konsep diskusi yang di beri oleh para pemateri, menjadi hidup. Untuk pemateri dari Komisi Wanita Kaum Ibu Sinode oleh Pdt. Grace Rumegan-Ngantung MTh dengan materi “Membangun Keluarga Berkwalitas, Bahagia dan Sejahtera”.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*