Rabu, 20 November 2019

Ini 3 Nama Timsel Panwaslu Bolmong dan Sangihe

tmp_24647-IMG_20160411_193029-1252822357

Ketua Bawaslu Sulut Herywn Malonda didampingi Komisioner Johny Suak saat menggelar konferensi pers di Kantor Bawaslu Sulut. (foto: chris/mt)

MTerkini.com, SULUT – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya selesai menentukan 3 nama Tim Seleksi (Timsel) untuk merekrut Panwaslu Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Sangihe.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Bawaslu Sulut Herywn Malonda didampingi Komisioner Johnny Suak usai melakukan konferensi pers terkait kegiatan pelaporan hasil akhir pengawasan dan Bawaslu Award di Kantor Bawaslu Sulut, Senin (11/4/2016) malam pukul 19.00 wita.

“Sudah ada 3 nama yang akan menyeleksi Panwaslu Kabupaten Bolmong dan Sangihe. Dan malam ini kami akan rapat persiapan untuk seleksi anggota Panwaslu di 2 kabupaten ini,” Ujar Malonda.

Adapun ketiga nama tersebut yakni Dr. Jaelinas, S.Sos, M.Si dari Universitas Hasanudin (Unhas) Makassar, Dr. Ferry Daud Liando, S.IP, M.Si dari Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado dan Dr. Daniel Sondakh dari Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT). (chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*