Minggu, 17 November 2019

Sekprov Buka Sosialisasi Forum Komunikasi Sekretariat DPRD se-Sulut

MTerkini.com, SULUT – Dengan resmi Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Siswa R Mokodongan membuka kegiatan sosialisasi Forum Komunikasi Sekretariat (FKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara yang diadakan di Hotel Gran Puri Manado.

Sekwan SekwanSaat memberikan Sambutan Mokodongan mengatakan bahwa saya sangat memberikan apresiasi pelaksanaan kegiatan sosialisasi Forum Komunikasi ini, Ia menambahkan pula bahwa kegiatan ini dapat memberikan pemahaman yang lebih luas terhadap kerja dan tanggung jawab bagi sekretariat di setiap daerah sehingga semua kegiatan dan kebijaksanaan dapat menyatukan persepsi baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Sekwan Sekwan

Kegiatan ini akan berlangsug selama dua hari yaitu dari tanggal 8-9 april 2016 dengan materi-materi yang akan disampaikan oleh narasumber.

Sekwan Sekwan

“Kegiatan ini merupakan sosialisasi terkait peran Inspektorat dalam mengawal pengolahan keuangan daerah, dan pertanggung jawaban pengolahan keuangan sekretariat Dewan, kaidahnya adalah penyusunan RKA di Sekretariat Dewan serta aspek perpajakan keuangan Daerah dan profil daerah,” ujar Ketua Panitia Jesfy Pangau SE MPd.

sekwan sekwan

Kepala Bagian Humas Dewan Sulut Theresia Sundah, yang juga selaku Panitia mengatakan persiapan dan kegiatan sosialisasi ini ditunjang melalui dana APBD yang telah teralokasi dalam kegiatan tersebut.

Sekwan Sekwan

Kegiatan tersebut dihadiri Okta Lapian SIP yang duduk sebagai Moderator serta Narasumber dari Inspektorat Pusat yakni, Zainudin Hilimi SE, AK. (jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*