Rabu, 20 November 2019

Terima Kunjungan DPRD Batang, Wawali SAS Promosikan TIFF

tmp_23356-FB_IMG_14604638912288585-1252822357

MTerkini.com, TOMOHON – Komisi A DPRD Kabupaten Batang Provinsi Jawa Tengah melaksanakan kunjungan kerja di Kota Tomohon, rombongan yang berjumlah 11 anggota DPRD dan 1 orang staf sekretariat tersebut disambut langsung oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan didampingi Assisten ekonomi dan pembangunan Ronny Lumowa S Sos MSi bersama Kasat Pol PP James A H Rotikan SE beserta Sekretaris Dinas Kesehatan John Lumopa di aula kantor Walikota Tomohon Selasa (12/04/2016) pagi.

Wakil ketua DPRD Batang H Nur Untung Slamet SE, selaku ketua tim menjelaskan maksud kunjungan mereka adalah untuk mengetahui dari dekat bagaimana penegakan perda-perda yang ada di Kota Tomohon, sehingga dalam membangun daerah tercipta suasana yang kondusif.

“Kami berharap pihak pemerintah Kota Tomohon dapat bertukar pikiran lewat diskusi kaitannya dengan penegakan Perda, mengingat daerah Batang Perda yang sudah ada belum kesemuanya ditegakan,” kata Slamet sambil memuji serta memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Tomohon yang menyampaikan hal-hal yang sangat berguna berkaitan dengan penegakan Perda.

Sementara itu Wakil Walikota Tomohon mengungkapkan selaku pemerintah Kota Tomohon menyambut baik akan kunjungan ini. Dikatakan Sompotan Pemkot Tomohon selalu siap ketika ada daerah lain yang ingin saling mempelajari mengenai cara pelaksanaan pemerintahan yang ada di Kota Tomohon.

“Kota Tomohon selain dikenal dengan sistem pemerintahannya yang baik, juga memiliki berbagai kelebihan dalam berbagai bidang diantaranya dalam bidang pariwisata, banyak tempat di Kota Tomohon yang sudah dikenal baik oleh wisatawan lokal maupun manca negara, ketika pengunjung datang di Tomohon pastinya dapat merasakan suasana udaranya yang sejuk serta panorama alamnya yang indah sehingga membuat para pengunjung untuk selalu ingin datang kembali mengunjungi Tomohon,” kata Wawali SAS.

Dalam kesempatan tersebut Wawali SAS tidak lupa mensosialisasikan perhelatan akbar Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang selalu menyedot perhatian wisatawan domestik dan mancanegara, yang saat ini sudah
menjadi kegiatan tahunan Pemerintah Kota Tomohon, dan tahun ini akan digelar pada bulan Agustus nanti. Disela kunjungan ketua tim kunjungan menyerahkan cendera mata kepada Pihak pemerintah Kota Tomohon yang diterima oleh Wawali Tomohon demikian sebaliknya. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*