Jum'at, 22 November 2019

Lomban Pimpin Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila

bitungMTerkini.com, BITUNG – Dalam Rangka Musyawarah Cabang (Muscab) PEMUDA PANCASILA (PP) bertempat di Ruang Rapa, Kantor Walikota Bitung, di pimpin Walikota Bitung Maximilian ‎J.Lomban, M,Si bersama Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, di hadiri ‎Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Sulut Paulus Pangau, ST, Ketua Pemuda ‎Pancasila Bitung Alexander Wenas, Selasa (12/16/2016)‎

Dalam sambutan, Lomban mengatakan bahwa penyelenggaraan Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila ini, memiliki nilai dan makna yang strategis.
Karena ‎merupakan wujud eksistensi dan konsistensi organisasi pemuda pancasila, ‎yang terus berkontribusi bagi penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan pembinaan sosial kemasyarakatan sesuai dengan cita-cita luhur perjuangan ‎pemuda pancasila dengan semangat BHINEKA TUNGGAL IKA.

“Dengan bekal semangat juang yang dimiliki untuk berbuat ‎yang terbaik bagi nusa dan bangsa, khususnya di Kota Bitung yang sama-sama ‎kita cintai,”katanya.

Lomban berharap kepada seluruh Pengurus dan Kader Pemuda Pancasila yang ada ‎di Kota Bitung dapat terus memberikan dukungan yang positif terhadap ‎penyelenggaraan pemerintah saat ini dan kedepan.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*