Rabu, 20 November 2019

Modus Pecah Kaca Mobil, Tas PNS Raib Dibawah Pencuri

tmp_25164-IMG_20160413_1749132109715757

MTerkini.com, MANADO – Nasib apes dialami Melinda Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado. Pasalnya mobil jenis Nissan March dengan nomor polisi DB 1330 AX berwarna merah di bobol pencuri, Rabu (13/4/2016)

Mobil tersebut diparkir diseberang jalan depan kantor seketariat DPRD Kota Manado. Alhasil Mr x yang identitasnya belum diketahui berhasil mengambil tas yang diletakkan dikursi kiri depan samping pengemudi.

Modus kejadian ini yakni pencuri memecahkan kaca depan sebelah kiri. Setelah dipecahkan, pelaku menggasak tas yang diletakkan di kursi depan. “Didalam tas ada dompet. Ada taruh di kursi depan,” ujar Melinda sekitar pukul 16.00 wita kepada manadoterkini.com.

Setelah mendapatkan informasi bahwa mobilnya dibobol pencuri, Ia langsung bergegas menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melaporkan ke Polresta Manado. Selang beberapa menit Anggota Polsek Tikala dan Polsek Wenang telah berada dilokasi untuk mengungkap kejadian pecah kaca ini. Sementara kerugian yang dialami Melinda, uang Rp. 500.000 dan identitas lainnya raib begitu saja di ambil pencuri.

Sementara itu seorang warga setempat mengatakan kejadian ini bukan kali ini saja, tapi sudah beberapa kali. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*