Selasa, 12 November 2019

Lantik Gabminut, Kandouw : Harus Ciptakan Atlit Berprestasi

steven kandouwMTerkini.com, SULUT – Para pengurus Gabungan bridge Minahasa Utara (Gabminut) masa bakti 2016-2020 diharapkan mampu menciptakan atlit bridge berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional. Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw saat melantik pengurus Gabminut di hotel Sutan Raja Minut.

Dengan adanya pengurus baru ini Wagub mengharapkan dapat menghasilkan atlit muda baru yang bisa menjadi juara dunia, disamping itu juga Gabminut harus mampu memajukan olahraga bridge di Sulawesi Utara (Sulut) mengalahkan daerah lain yang ada di Indonesia, karena hingga saat ini atlit-atlit berprestasi bridge, berasal dari Sulut.

“Pengurus yang baru harus bersinergis bersama, tetap kompak dan lebih baik lagi, ” ungkap Kandouw.

Para atlit dibawah binaan Gabminut harus memperbanyak latihan dan melaksanakan turnamen untuk mengasah kemampuan atlit. Pengurus juga harus menyususun program berkualitas agar para atlit termotivasi menjadi lebih baik.

“Olahraga bridge sudah menjadi kultur di Sulut, karena sejak dulu masyarakat sudah terbiasa bermain kartu di rumah masing-masing, untuk itu bridge Sulut harus tetap eksis,” kunci Wagub.(alfa/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*