Selasa, 12 November 2019

Stradi Anogu – Meiling Lompoliuw Nahkodai Himapro AN FIS Unima

tmp_6236-IMG_20160414_2117132109715757

MTerkini.com, TONDANO – Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Negara (Himapro AN) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Manado (Unima). Memilih pengurus baru pada kamis (14/4/2016) pukul 13.00 wita.

Adapun calon yang bertarung kali ini yakni Stradi Leoncio Anogu Engkol – Meiling Lompoliuw dan Ariel Mewo – Lani Sumajauw. Dalam pemilihan ini akhirnya Mahasiswa Himapro AN mempercayakan Stradi Anogu sebagai ketua dan Meiling Lompoliuw sebagai sekjen.

Pemilihan demokratis dan penuh keakraban ini dipimpin oleh 3 pimpinan sidang dan dihadiri oleh Pembantu Dekan III Bidang kemahasiswaan Dr. R. P. Tuerah, M.Pd.

Stradi Anogu ketua terpilih mengatakan siap menjalankan visi dan misi bersama sekjen terpilih mengemban tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan Mahasiswa Himapro AN FIS Unima.

“Terima kasih atas dukungannya. Mari kita sama-sama bangun Himapro Administrasi Negara menjadi lebih baik dan berdaya saing,” ujar Stradi didampingi Meiling.

Sementara itu tugas awal ketika terpilih, Ia mengatakan akan fokus pada pembentukan struktur kepengurusan. “Tentunya saya dan sekjen akan membentuk kepengurusan dulu,” ujarnya singkat. (chris)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*