Rabu, 20 November 2019

Pemkab Minut Terima Kunjungan DPRD Tanah Datar Sumbar

manado

Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, saat menerima rombongan DPRD Tanah Datar Sumatera Barat

MTerkini.com AIRMADIDI – Pemkab Minut dibawah kendali Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Rabu (13/4/2016), menerima kunjungan DPRD Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat.

“Kami merasa bangga berkunjungan di Minahasa Utara, apalagi diterima langsung Bupati dan Wakil Bupati Minut. Kami memilih Kabupaten Minut karena memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa, dan apa yang dapat di Minut ini, tentunya akan dibawa ke Tanah Datar untuk untuk kemajuan daerah kami,” kata Anton Yondra SE.

Sementara itu, Bupati Vonnie Aneke Panambunan mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan rombongan dari Kabupaten Tanah Datar.

“Semoga dalam kunjungan ini, lebih mempererat kemitraan dan tukar informasi serta strategi untuk pembangunan daerah masing-masing,” ujar Panambunan.

Hadir pada pertemuan tersebut, Sekretaris Daerah Ir Sandra TP Moniaga MSi, serta para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Dan delegasi dari Kabupaten Tanah Datar, selain Anton Yondra sebagai kepala rombongan, masing-masing Drs Irman MSi, Saidani SP, Alimuhar ST Tunaro, Dekminil, Arianto, Afriman. Andri Jinil Simabura SH, Nurhamdi Zahari, Syafril Jamal, Yuni Darlis SSos, Ir Syamsul Bahri Oesoer, Junnedi SE MM dan Hafitrizal.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*