Jum'at, 15 November 2019

Maramis: Narkoba Musuh Kita Bersama

tmp_18606-IMG_20160414_1306512109715757

MTerkini.com, MANADO – Legislator DPRD Kota Manado Roy Maramis, SH mengatakan Narkotika merupakan musuh bersama yang peredarannya harus dicegah. Karena menurut Maramis saat ini BNN dan kepolisian banyak menangkap dan menggerebek para pengguna bukan bandarnya. “Sekarang ini yang didapat hanya orang kecil. Kemana bandarnya?,” Ujar Maramis dengan nada tanya.

Ia prihatin dan meminta aparat kepolisian bisa membongkar jaringan peredaran barang haram ini di Kota Manado. “Saya meyakini barang haram ini ada bandar besar tapi belum terungkap oleh polisi, karena itu saya mendorong kepolisian mengungkap sampai ke bandar-nya,” kata Maramis.

Selain kepolisian, legislator vokal di DPRD Kota Manado ini meminta warga kota untuk turut serta membantu peredaran narkoba di Manado.

Seperti diketahui publik selang beberapa minggu terakhir ini BNN banyak melakukan sosialisasi dan tes urine di semua Instansi Pemerintah dan swasta. Dengan kegiatan ini diharapkan peredaran barang haram ini akan terhenti dan secepatnya bandar narkotika di Bumi Nyiur Melambai akan hilang. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*