Minggu, 17 November 2019

Minsel Bersyukur dan Berkarya, Pemkab Gelar KKR

Lumoindong : Jangan Jadi Penjilat, Munafik, Mengadu domba dan Penghianat

kkrMTerkini.com, AMURANG-Dalam rangka mensyukuri atas dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky Donny Wongkar SH, pada Kamis (14/4) tadi malam Pemkab Minsel dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Minsel mengelar syukuran dengan mengelar KKR yang dipimpin langsung oleh Pdt Gilbert Lumoindong.

kkrKKR yang mengambil tema “Minsel Bersyukur dan Berkarya” ini dipusatkan dilapangan Pondang Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur ini dihadiri langsung oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para Asisten dan seluruh pejabat dan camat serta masyarakat yang ada di Minsel.

kkrLumoindong dalam khotbah berpesan agar, jajaran Pemkab Minsel agar hidup setia kepada Tuhan, tidak serakah, tidak mencari keuntungan pribadi dalam mengemban dan melaksanakan tugas sebagai abdi masyarakat.

“Sebagai ASN atau PNS hendaklah bekerja dengan jujur, bertanggungjawab. Jangan mencari untung, atau serakah karena hal tersebut tidak dikehendaki dan diberkati Tuhan,” katanya.

kkrLumoindong menekankan agar warga Kristen hendaklah terus setia kepada Tuhan Yesus. Karena sebaliknya Kekristenan tanpa kesetiaan adalah kesia-siaan dan bentuk kejahatan yang akan membuat warga Gereja menjadi pengecut, penjilat dan pengkhianat. “Sebagai warga Gereja hendaklah berlaku adil, setia dan hidup dengan rendah hati dihadapan Allah dan sesama. Sebab hidup setia dihadapan Tuhan, membuat apa yang kita rencanakan berhasil dan diberkati. Seperti halnya para Nabi Yusuf dan Daud yang diberkati Tuhan, Karena kesetiaannya,” koarnya.
minselSembari meminta agar jemaat yang hadir kalau menjadi seorang pemimpin jangan menjadi Penjilat, Munafik, Mengadu domba dan Penghianat.
“Sebab itu, tidak diinginkan Tuhan, masih kita menjadi sumber berkat bagi orang lain agar kita di berkati Amin,” tandasnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*