Rabu, 20 November 2019

JIPS dan Kolom 8-10 JIW Berbagi Kasih di Panti Asuhan

manadoMTerkini.com, SULUT – Berbagi kasih dengan sesama merupakan suatu hal yang penting, terlebih jika berbagi dengan anak yatim piatu, dan hal inilah yang ditunjukkan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) bersama Kolom 8,9,10 GMIM Jemaat Imanuel Wanea (JIW) dalam aksi nyata baksos di panti asuhan yayasan Bhakti Mulia Karombasan Manado, Jumat (15/04/2016)

Sekretaris JIPS Ronal Rorong dalam sambutanya menyatakan apa yang dirasakan anak-anak dipanti asuhan ini tentu menjadi suatu hal yang dipikirkan para jurnalis, sehingga lewat wadah ini dapat membantu meringankan beban sehingga hari-hari yang dilalui penuh sukacita bersama.

Ditambahkan Rorong mewakili Koordinator Donny Aray bahwa program berbagi kasih merupakan bagian penting dalam JIPS terutama sosial kemasyarakat, sehingga kedepan JIPS berharap dapat kembali berbagi berkat bersama anak-anak dipanti asuhan ini, terutama menjelang HUT Jips yang pertama 24 april mendatang.

manadoPnt Zet Papona SH selaku Koordinator gabungan Kolom bahwa menjadi berkat bagi anak-anak dipanti ini merupakan suatu hal yang disyukuri oleh jemaat lewat berkat-berkat yang diterima.

Dimana dengan membantu meringankan beban saat ini merupakan suatu sukacita iman yang dirasakan oleh jemaat gabungan kolom dalam memperingati hari harai besar serat HUT ke-54 gabungan kolom oktober mendatang.

Ditambahkan Papona yang didampingi panitia Grendy Wenzen terimalah berkat ini, jangan dilihat dari apapun tetapi lihatlah dari ketulusan, semoga kedepan kami bisa menjadi berkat kembali bagi anak-anak di panti asuhan ini.

Dalam berbagi kasih ini, dilakukan ibadah yang dipimpin Pdt Helena Dodokambey STh yang memberitakan Firman Tuhan lewat Yohanes 21:1-4, sekaligus memintakan baik jemaat kolom 8,9,10 serta JIPS untuk memberikan pujian-pujian.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*