Selasa, 19 November 2019

Turun Ke Jalan Forjubir Minut Kampanye Tolak Narkoba

minut

Forjubir Minut bersama Pemkab, DPRD, Polres, BNK, LSM GMBI dan Forpmitra, turun ke jalan lakukan Kampanye Tolak Narkoba

MTerkini.com, AIRMADIDI – Forum Jurnalis Biro (Forjubir) Minut, didukung Pemkab, DPRD, Polres, BNK, LSM GMBI, Forpmitra, dan PT MSM/TNT, Jumat (15/4/2016), turun ke jalan menggelar kampanye tolak narkoba.

Aksi sosial dan simpatik ini dimulai dengan penempelan stiker anti narkoba disetiap kendaraan yang melintasi kawasan tertib lalu lintas (KTL) ruas jalan Airmadidi. Aksi ini dilanjutkan dengan bagi-bagi bunga sebagai simbol bahwa kehidupan akan lebih indah jika kita tidak menggunakan narkoba.

Aksi simpatik menempelkan stiker stop narkoba dan bagi-bagi bunga, dilakukan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Drs Denny Wowiling, Kepala BNK Minut dr Xandra Dipa, Kasat Narkoba Polres Minut AKP Suparno, Penasehat Forjubir Minut Danniel Matthew Rumumpe, Ketua GMBI Distrik Minut Howard Pengky Marius, Ketua LSM Forpmitra Husen Tuahuns, serta seluruh elemen yang terlibat dalam kampanye tersebut.

“Narkoba adalah ancaman bagi generasi penerus bangsa, karena narkoba merusak mental anak bangsa. Untuk itu kita harus bergandengan tangan dan bekerjasama memberantas peredaran narkoba yang merusak generasi bangsa,” tegas Penasehat Forjubir Minut, Daniel Matthew Rumumpe.

Sementara itu, Ketua Forjubir Minut Haryadi Laode menyatakan, aksi tersebut merupakan satu dari rangkaian kampanye anti narkoba yang dilakukan Forjubir Minut.

“Selain kampanye, kami juga akan menggelar sosialisasi ke sejumlah sekolah dan puncaknya seminar, yang rencananya akan menghadirkan Kepala BNN Budi Waseso,” tandas Ai-sapaan akrab Laode.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*