Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanMinahasa Selatan

Ikuti Ibadah Paskah, Ribuan Anak Sekolah Minggu GMIM Rayon Minsel Padati Lapangan Merdeka Suluun

×

Ikuti Ibadah Paskah, Ribuan Anak Sekolah Minggu GMIM Rayon Minsel Padati Lapangan Merdeka Suluun

Sebarkan artikel ini
Amurang, Suluun, Minsel, GMIM Sion Suluun
Ribuan GSM dan ASM GMIM Rayom Minsel Antusias Ikut Ibadah Paskah di Lapangan Merdeka Suluun (foto: cia/mt)

 

MTerkini.com, AMURANG – Dalam rangka memperingati hari anak GMIM se rayon Minsel, hari ini ribuan anak GMIM turut mengambil bagian dalam ibadah Agung Paskah di Jemaat GMIM Sion Suluun Wilayah Tareran Dua Kecamatan Suluun Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan.

Pantauan manadoterkini.com minggu (17/4/16) Ribuan Guru Sekolah Minggu (GSM) dan Anak Sekolah Minggu (ASM) antusias datang dari jemaat berbeda untuk memeriahkan ibadah paskah serayon minsel.

Meskipun diguyur hujan lebat, Anak-anak sekolah minggu mengikuti acara tersebut dengan antusias apalagi dengan hadirnya puji-pujian dan tarian di persembahkan oleh jemaat -jemaat di Rayon Minsel.

Ibadah yang di pimpin langsung oleh Pdt. Jois Sondakh S.Th sekertaris Departemen Pelsus BPMS GMIM mengajak anak sekolah minggu harus rajin dalam ibadah. “Anak Sekolah Minggu harus selalu takut kepada orang tua terlebih kepada Tuhan,” ujar Sondakh

Sementara itu ia berpesan kepada Guru Sekolah Minggu (GSM) agar menuntun ASM ini menjadi anak Kristen GMIM takut akan Tuhan. “GSM juga harus jadi pelopor membentuk ASM menjadi anak takut akan Tuhan,” pintanya. (cia/chris)