Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Kampus UTSU Manado Gelar LKMM 2016

×

Kampus UTSU Manado Gelar LKMM 2016

Sebarkan artikel ini
Kampus UTSU, Manado, LKMM 2016
Kampus UTSU Manado menggelar LKMM. Tampak Foto bersama peserta LKMM dan Pemateri. (foto: Dedy)

MTerkini.com, MANADO – Universitas Teknologi Sulawesi Utara menggelar Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM) (14-16/4/2016)

Hal tersebut dikatakan Ketua Senat Mahasiswa UTSU Grend Pinangkaan melalui Ketua Dewan Mahasiswa UTSU Dedy Malensu. Ia mengatakan Kegiatan ini dibuka langsung oleh Plt. Rektor UTSU Drs. Frans Lompoliu, MM.

“Kami membentuk mereka di LKMM ini agar menjadi pemimpin yang mampu di tempatkan di segala bidang, karena bagi kami pemimpin itu mampu bertanggung jawab di manapun dia di tempatkan dan mengerti dengan administrasi dan aturan yang berlaku,” kata Malensu.

Adapun Pemateri yang hadir yakni pemateri Integritas Drs. Almin Pomayaan, MM, Pemateri Administrasi kesekretariatan Alter Wowor, MTh dan Pemateri Persidangan HI.Rivai Poli, SH, MH.

Menurut Dedy LKMM ini di laksanakan oleh panitia yang di ketuai Indra Bilondatu dan sekretaris Hardinan Sangkoy dengan mengangkat tema Bangkitkan kebersamaan untuk lahirkan pemimpin muda yang kompeten dan berkualitas bagi pembangunan bangsa.

“Yang hadir dari 5 Fakultas yakni Teknik, Ekonomi, Sospol, Komunikasi dan Pertanian. Selain itu hadir juga 15 Ormawa Intra Maupun Extra yang ada di UTSU,” Tutup Dedy. (ons)