Selasa, 19 November 2019

Pawai Paskah KPA GMIM Rayon Minsel Berlangsung Meriah

Pawai Paskah, Desa Suluun, Anak Sekolah Minggu, Minsel

Salah satu peserta Pawai ASM di Desa Suluun Minsel. (foto: cia/mt)

MTerkini.com, AMURANG – Pawai Paskah Anak Sekolah Minggu (ASM) se Rayon Minsel yang di laksanakan di Desa Suluun berlangsung meriah dan ramai terpantau dari manadoterkini.com Minggu (17/4/2016) pukul 03:30 WITA banyak anak-anak serta orang tua turut mengambil bagian dalam pawai paskah Anak se-Rayon Minsel ini.

Bahkanpun dengan saking banyaknya peserta pawai, jalan-jalan di Desa Suluun Raya macet total. Ditambah lagi pawai ini lebih meriah ketika ASM dan GSM ikut serta menampilkan suasana Paskah di Jemaat masing-masing.

Hal ini menunjukan kekompakan yang baik dari panitia dan jemaat serta pemerintah yang ada di Suluun Raya. Meskipun hujan tidak menurunkan semangat dari peserta untuk terus berjalan sampai ke garis finish. “Tetap semangat sampai garis finish,” ujar salah satu guru sekolah minggu saat mengikuti pawai.

Sebelum dilaksankan pawai Paskah, terlebih dahulu digelar Ibadah yang dipimpin Pdt. Jois Sondakh S.Th sekertaris Departemen Pelsus BPMS GMIM mengajak anak sekolah minggu harus rajin dalam ibadah. “Anak Sekolah Minggu harus selalu takut kepada orang tua terlebih kepada Tuhan,” ujar Sondakh. (cia/chris)

 

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*