Selasa, 12 November 2019

Serap Aspirasi, BuDe Dede Ingatkan Ancaman Narkoba

Sintia G. Rumumpe, Politisi Gerindra Minut, Agenda Reses, Airmadidi

Wakil Ketua DPRD Minut Sintia G. Rumumpe saat menggelar kegiatan reses. (foto: pow/mt)

MTerkini.com, AIRMADIDI – Ada yang menarik saat Wakil Ketua DPRD Minut Shintia G. Rumumpe yang akrab disapa BuDe (Ibu Dewan) Dede, melaksanakan reses masa persidangan II tahun 2016, yang melibatkan sejumlah masyarakat Dapil III Kecamatan Kalawat dan Airmadidi, Jumat (15/4/2016) lalu.

Pasalnya, selain menyerap aspirasi dari warga masyarakat, yang lebih fokus pada pembangunan infrastrukur jalan lorong, pengadaan lahan pemakaman yang baru, penyerapan tenaga kerja dan ketersediaan hydrant di lokasi pasar guna antisipasi kebakaran, BuDe Dede juga mengingatkan ancaman dan bahaya narkoba.

“Narkoba adalah ancaman bagi kita semua, terutama bagi generasi penerus bangsa. Untuk itu, saya mengingatkan soal ancaman dan bahaya narkoba, serta Saya mengajak kita semua perang terhadap narkoba,” kata BuDe Dede, yang disambut positif oleh warga.

Sementara itu, menanggapi aspirasi yang disampaikan konstituennya pada kesempatan reses tersebut, BuDe Dede siap memperjuangkannya.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat, dan akan dilihat mana yang menjadi skala prioritas,” tandas politisi cantik milik Partai Gerindra.

Usai reses, Wakil Ketua DPRD Minut ini, secara simbolis menyerahkan bunga dan cendramata ke salah satu tokoh adat Tonsea Yance Awui yang juga warga Airmadidi, sebagai simbol penolakan terhadap narkoba. (pow)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*