Selasa, 19 November 2019

Suport Totosik, Pemkot Tomohon Serahkan Bantuan Mobil Operasional

Tim Totosik, Polres Tomohon, Jimmy Eman

Tim Totosik Bentukan Polres Kota Tomohon. Demi Memperlancar Operasional, Tim Totosik Mendapatkan 1 Unit Mobil dari Pemkot Tomohon. (foto: toar/mt)

MTerkini.com, TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Walikota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan memberikan kendaraan operasional jenis Toyota Inova kepada Tim Khusus Totosik Polres Tomohon yang merupakan tim bentukan Polres Tomohon untuk memberantas segala bentuk tindakan kriminal.

Penyerahan kendaraan yang dipinjam pakaikan ini diserahkan langsung Walikota kepada KapolresTomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK yang selanjutnya meneruskan kepada Tim Totosik untuk membantu kelancaran dalam bertugas demi pelayanan kepada masyarakat.

Saat menyerahkan kendaraan ini, Walikota Tomohon yang didampingi Wawali dan disaksikan seluruh pejabat dan PNS, mengharapkan agar Tim Totosik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk memberikan pengayoman dan pelayanan keamanan yang optimal dan memberi jaminan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat Kota Tomohon sekitarnya.

“Diharapkan Kota Tomohon akan terus berada dalam kondisi yang kondusif dan damai, sehingga aktivitas ekonomi akan terus berjalan dengan baik,” Ujar Walikota Eman (toar)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*