Minggu, 17 November 2019

DPRD Tegal Tertarik Potensi Yang Dimiliki Minut

DPRD Minut, DPRD Tegal, Airmadidi, Kunker

DPRD Tegal saat Bertandang ke DPRD Minut. (foto: pow/mt)

MTerkini.com, AIRMADIDI – Bertujuan melihat dan saling tukar informasi terkait potensi yang dimiliki daerah, Senin (18/4/2016) siang tadi, DPRD Kabupaten Tegal Jawa Tengah, menyambangi Kabupaten Minut.

“Ada beberapa potensi yang dimiliki Kabupaten Minut yang menarik, dan terkait juga PAD, penanganan infrastruktur serta Perda tentang desa. Ini yang akan kami cermati dan terapkan di Tegal,” ungkap Ketua DPRD Tegal Ahmad Firdaus SE, sebagai ketua rombongan, yang memboyong tiga komisi sekaligus, masing-masing berkaitan dengan pendapatan, pemerintahan dan infrastruktur.

Sementara itu, Ketua DPRD Minut Berty Kapojos menjelaskan, bahwa kunjungan DPRD Tegal ke Minut, dalam rangka kunjungan kerja, dan mempelajari beberapa hal.

“Ada beberapa hal yang penting dari kujungan mereka (DPRD Tegal,red), antara lain mereka tertarik dengan Perda Desa, yang kita miliki. Sebab di daerah mereka terkendala soal muatan lokal di masyarakat. Jadi mereka akan mencoba memasukan dalam perda desa terkait pemilihan kepala desa disana,” terang Kapojos. (Pow)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*