Selasa, 19 November 2019

Astaga..!!! Ruangan Fraksi PAN Digudang? Ini Kata Sekwan DPRD Manado

F-PAN, DPRD Manado, Steven Rende

Ruangan F-PAN DPRD Kota Manado, Walaupun Memiliki kursi dan Meja, tapi disampingnya terlihat barang-barang bekas yang tidak dipakai lagi sehingga terlihat seperti gudang. Menurut Sekwan ruangan F-PAN ini belum disekat dan masih menunggu pelaksanaan dari pihak ketiga. (foto: chris/mt)

MTerkini.com, MANADO – Ruangan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado sangat memiriskan. Betapa tidak, saat wartawan melewati ruangan tersebut menuju ruangan Fraksi Partai lain terlihat berbeda. Jika Fraksi lain terlihat ruangan megah, tapi justru ruangan Fraksi PAN bersamaan dengan gudanANg milik DPRD Kota Manado. “Dapa sayang ini F-PAN pw ruangan ehh, sama-sama digudang,” ujar beberapa wartawan yang melakukan peliputan di DPRD Kota Manado.

F-PAN, DPRD Manado, Steven Rende

4 ruangan Fraksi PDIP, Gerindra, Golkar dan Hanura saling berhadapan dan terlihat megah dan istimewa. (foto: chris/mt)

Saat dikonfirmasi kepada Sekretaris DPRD Kota Manado Steven Rende, Senin (18/4/2016) Ia mengatakan ruangan F-PAN tidak di gudang. “Itu bukan digudang, memang disamping ruangan fraksi itu belum disekat sehingga terlihat seperti di gudang, dikarenakan sebaguan barang yang tidak dipakai dikasih sementara di samping ruang F-PAN,” kata Rende.

Ia mengatakan saat ini ruangan tersebut akan disekat, tapi masih akan dilelang kepada pihak ketiga. “Sudah akan diperbaiki, tapi kami belum sempat dikarenakan harus dikerjakan pihak ketiga,” ujar Rende.

Ia mengatakan waktu lalu telah berkomunikasi dengan pimpinan F-PAN terkait hal ini. “Kami telah berkomunikasi dengan pimpinan (Wahid Ibrahim -red) fraksi waktu lalu dan mereka mengatakan akan menunggu rehab dari pihak setwan. Lagipula disitu kami lengkapi AC, kursi dan meja baru, tinggal sekat-nya saja yang belum,” kunci Rende. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*