Rabu, 20 November 2019

Tiga Direksi PD Klabat Minut Dilantik

minut

Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong melantik 3 Direksi PD Klabat

MTerkini.com, AIRMADIDI – Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, terus membenahi pemerintahannya, termasuk badan usaha milik daerah (BUMD). Buktinya, Senin (18/4/2016), tiga direksi di jajaran Perusahaan Daerah (PD) Klabat, dilantik.

Pelantikan tersebut langsung dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong. Masing-masing, Niko Sumakud menjabat Direktur Kebersihan, Oscar Poli sebagai Direktur Pasar, dan Leo Kalempouw menjabat Direktur Barang dan Jasa.

“Dengan dilantiknya Direksi PD Klabat ini, kami mengharapkan dapat membantu Direktur Utama (Dirut), agar pelayanan kepada masyarakat lebih prima, dan tentunya PD Klabat bisa menjadi salah satu BUMD penyumbang PAD ke kas daerah,” kata Wabup Lengkong, mengingatkan.

Lanjutnya, ada dua hal penting yang harus dilakukan direksi yang baru dilantik. Pertama, bisa bekerjasama secara tim di PD Klabat dan kedua harus ampu mendorong percepatan perbaikan infrastruktur, serta konsolidasi internal.

“Jika ini dijalankan dengan baik, pasti PD Klabat mampu mengumpulkan pundi-pundi untuk kas daerah. Dan tentunya, ini akan berdampak bagi masyarakat Minut, karena uang itu akan kembali dalam bentuk perbaikan infrastruktur seperti pasar dan lainnya,” ujar Wabup Lengkong.(Pow)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*