Selasa, 19 November 2019

Kunjungan Pansus LKPJ DPRD Sulut, Dilecehkan Pemkab Mitra

Pansus LKPJ, DPRD Sulut, Pemkab Mitra

Pansus LKPJ DPRD Sulut bertandang ke Pemkab Mitra. (foto: jef/mt)

MTerkini.com, RATAHAN – Kedatangan Pansus LKPJ DPRD Sulut di kabupaten Minahasa Tenggara benar-benar di Lecehkan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara.

Setelah Tim Pansus Tiba di kantor Bupati Minahasa Tenggara tepatnya jam 11:45 WITA Selasa (19/4/2016) tidak satu pun dijemput oleh Pejabat atau Eksekutif yang dipimpin oleh bupati pertama mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini yaitu James Sumendap, SH.

Bahkan setelah sampai di ruangan rapat bupati, tidak ada seorang pun yang ada di dalam ruangan. Ketua Pansus LKPJ DPRD Sulut Ferdinand Mewengkang mengatakan bahwa ini benar-benar sudah melecehkan Pansus LKPJ Provinsi Sulawesi Utara. “Baru kali ini kami disambut tidak baik,” ujar Mewengkang.

Bahkan dari penglihatan wartawan manadoterkini.com yang mengikuti langsung kunjungan Pansus di kabupaten Minahasa Tenggara setelah sekitar 20 menit baru pejabat SKPD di lingkup pemerintahan Minahasa Tenggara baru berdatangan.

Tim Pansus di terima oleh Asisten 1 Minahasa Tenggara G. H. Mamahit. Sesuai informasi dari PNS bahwa Bupati dan Wabup sedang mengikuti kegiatan RPJMD Pemprov Sulut. (Jef)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*