Kamis, 21 November 2019

Terkait CL, Van Bone: Kami Telah Laporkan ke DPP Partai Demokrat

tmp_19464-IMG_20160419_221408653415511

MTerkini.com, MANADO – Adanya pemberitaan di media terkait kasus yang membelit Cicilia Longdong dalam kasus dugaan Narkoba telah di Pergantian Antar Waktu (PAW) oleh DPC Partai Demokrat Kota Manado diluruskan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Henny Van Bone.

Kepada manadoterkini.com Van Bone menegaskan Partai Berlambang Bintang Mercy yang dipimpinnya baru sebatas melaporkan ke jenjang diatasnya. “Masalah ini sudah saya laporkan keatas. Kan harus berjenjang mulai dari DPC Manado, DPD Sulut baru sampai ke DPP di Jakarta. Jadi tidak benar kalau kami DPC Partai Demokrat Kota Manado sudah memecat Cicilia,” kata Van Bone di ruang kerjanya, Selasa (19/4/2016).

Kalaupun ada media mengatakan saya sudah mempersiapkan PAW itu tidak benar. Sementara itu Van Bone mengatakan untuk sanksi dari partai masih menunggu keputusan dari pusat. “Kami kan ini organisasi Parpol dan diatas kami masih ada atasan, tapi saya perjelas lagi bahwa Cicilia belum kami PAW dan itu ranahnya DPP, tapi semuanya ada kajian dari DPP,” ujar Politisi Dapil Malalayang Sario ini.

Saat ditanya mengenai sanksi dari lembaga DPRD Kota Manado. Dimana Van Bone juga menjabat sebagai Ketua DPRD kota Manado, Ia mengatakan belum ada sanksi yang diberikan. “Secara kelembagaan belum, tapi kan itu oknum. Apalagi ada aturan undang-Undang yang mengatur, jika dilihat secara kasat mata kan Cicilia ini pengguna situasional saja,” kunci Van Bone. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*