Selasa, 12 November 2019

Lagi… Minut Terima Kunker, DPRD Jombang Belajar Kelolah Pasar

Minut

DPRD Minut terima Kunker DPRD Jombang Jawa Timur

MTerkini.com, AIRMADIDI – Kabupaten Minut kembali lagi dikunjungi Wakil Rakyat dari daerah lain, untuk mendapatkan informasi dan mempelajari potensi yang dimiliki. Kali ini kunjungan kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Jombang Jawa Timur, yang bertandang ke DPRD Minut, Selasa (19/4/2016).

Kedatangan dari 30 anggota DPRD Jombang, yang dipimpin Ketua Komisi C Maskut Jeremi ini, bertujuan studi banding terkait pengelolaan pasar, karena di Kabupaten Jombang ada inisiasi dari legislatif untuk pembuatan PD Pasar.

“Apakah pengelolaan pasar itu lebih baik dikelolah oleh swasta atau pemerintah, itu yang kami ingin tahu dan pelajari. Dan karena di Minut dikelolah oleh swasta yakni PD Klabat, itu yang kami lihat dan bagaimana baiknya penerapan di Jombang nanti,” kata Jeremi, yang mengaku kunjungan di di Sulut, Kabupaten Minut yang kedua dikunjungi setelah Manado.

Sementara itu, Wakil Ketua Dekab Minut Drs Denny Wowiling, mengapresiasi Kunker DPRD Jombang, yang juga bertukar informasi terkait pembangunan infrastruktur masing-masing daerah.

“Kunjungan kerja ini sangat penting bagi perjalanan pembangunan masing-masing daerah, karena kita dapat saling tukar informasi, sekaligus studi banding. Terima kasih atas kedatangannya, nanti kami juga akan mengagendakan kunjungan ke Jombang,” singkatnya.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*