Selasa, 19 November 2019

ILMU Sulut Siap Membantu dan Mendukung Program ODSK

ILMU Sulut, Dr. Ferry Daud Liando, Dr. Peggy Mekel, Starbucks Manado

Diskusi yang digelar ILMU Sulut di Starbucks Mantos Selasa 19 April 2016. (Ist)

MTerkini.com, MANADO – Intelektual Muda (ILMU) Sulawesi Utara (ILMU) akan membuat terobosan kedepan. Hal ini berkaitan dengan kegiatan dan program kerja mendorong serta memberi masukan masalah pembangunan daerah serta membantu program yang digagas Gubernur Sulut Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

Hal ini terungkap dalam Diskusi ILMU Sulut Selasa (19/4/2016) malam di Starbucks Mantos. “Diskusi ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya. Kedepan kami akan melakukan kegiatan bekerja sama dengan pemerintah daerah didalamnya memberikan pemikiran membangun Sulut,” ujar Dr. Ferry Daud Liando

Adapun hasil rapat ILMU, yakni Kerja sama dgn Pemprov, Pemkot/Pemkab sekaligud akan melakukan Audience dengan Kadis Diknas Sulut Rabu (20/4/2016) Pukul 08.30 WITA, ILMU Meeting di Pasca Sarjana UNSRAT (28/4/2016), ILMU Meeting di FBS UNIMA pada Minggu kedua Mei, ILMU Meeting di Kantor KPU Sulut pada Minggu keempat Mei, dan nantinya akan diadakan kerjasama kembali media cetak dan media online untuk publikasi setiap kegiatan, ILMU Research Lembaga Kajian untuk menjawab kebutuhan pelatihan, Bimtek, di Pemprov Sulut, Pemkab, Pemkot dan DPRD Sulut. “Serta kedepan dalam ILMU Meeting, akan dibahas tentang kepengurusan ILMU ke depan,” ujar Liando.

Hadir dalam rapat ini di antaranya, Dr. Peggy Mekel, Dr. Ferry Liando, Dr. Ardiles Mewoh, Dr. Jhony Taroreh, Dr. Allen Manongko, Dr. Ferol Warouw, dan para akademisi, profesional, dan aktivis generasi muda.(ref/chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*