Kamis, 21 November 2019

Warga Banjer Dibuat Geger, Rintje Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Rumah

MTerkini.com, MANADO - Warga Lingkungan IV Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala dibuat geger atas ditemukannya mayat bernama Rintje Gerungan (65) dirumahnya pada Rabu, (20/4/2016) sekitar pukul 12.05 WITA.

Berdasarkan informasi ditempat kejadian, kala itu anak korban Harry Maragau pergi ke sekolah untuk menjemput anaknya Leoni Gerungan. Lantas setelah ingin pulang ke rumah, Leoni yang tak lain cucu dari korban meminta kepada ayahnya untuk menjenguk oma-nya (korban -red).

Menurut Harry setibanya dirumah Ibu-nya, Ia langsung memarkir kendaraan dan Leony bergegas mencari Oma-nya. Setelah dicari dikamar tidak ditemukan, selanjutnya dari kamar Leony langsung menuju keruangan lain. Tapi ketika Ia sampai didapur betapa terkejutnya ketika Ia melihat sang Oma sudah terbaring tak bernyawa dilantai.

Setelah melihat kondisi omanya tak bernyawa, Leony langsung mengabarkan pada ayahnya yang sedang memarkir kendaraan. Melihat nyawa Ibunya sudah tak bernyawa, Harry langsung berteriak histeris dan akhirnya dipenuhi warga sekitar untuk datang melihat mayat ibunya.

Beberapa warga yang datang langsung menelepon pihak kepolisian Sektor Tikala. Tak berselang lama, Polisi tiba di TKP san langsung melakukan olah TKP.

Dugaan sementara Korban meninggal akibat penyakit hipertensi. Terlihat kondisi tubuh korban membengkak dan tampak lidah menjulur keluar. (ons)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*