Jum'at, 22 November 2019

KNPI Sulut Tantang Dick Makagansa dan Denny Sumolang ke Kajati Sulut dan BPK

Jackson Kumaat, KNPI Sulut

Jackson A. W. Kumaat, SH, SE. (foto: dok)

MTerkini.com, SULUT – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jackson Andrew William Kumaat, SH, SE mendukung langkah Dick Makagansa dan Denny Sumolang untuk mengusut dana bantuan dari pemerintah untuk KNPI Sulut.

“KNPI Sulut mendukung Dick Makagansa dan Denny Sumolang untuk mengusut semua dana Kepemudaan yang diterima oleh pengurus dibawah 30,” kata Jacko sapaan akrabnya.

Bukan hanya mendukung pernyataan Makagansa dan Sumolang, tapi Jacko juga siap membawa laporan ke Kajati dan BPK RI untuk menginvestigasi dana ini. “KNPI Sulut siap membawa ke Kajati dan BPK untuk menginvesigasi semua dana kepemudaan yang diterima OKP se Sulut termasuk KNPI, Karang Taruna dan lainnya dan mulai dari tahun 2010 sejak pemakaian dana hibah oleh Fabian Sarundajang 1,2 milyar disaat berumur 33 – 35 tahun dan masih banyak lainnya,” urai Jacko.

Ditegaskan kembali Jacko, KNPI SULUT mendukung penuh Dick Makagansa dan Denny Sumolang dan Ia meminta agar bersama-sama ke Kejati dan BPK. “Dan segera ke Kajati Sulut bersama,” kunci Jacko singkat. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*