Rabu, 20 November 2019

Sekdakab Minsel Hadiri Rakor dan Sinkronisasi P3D di Jakarta

RindenganMTerkini.com, AMURANG – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pemberdayaan Masyarakat Kelautan dan Perikanan (BPSDMP KP) mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengalihan Personil, Pendanaan, Sarana dan Prasarana (P3D).

Rakor yang dilaksanakan di Red Top Hotel Jalan Pecenongan Gambir Jakarta Pusat ini dihadiri langsung oleh Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan Msi. Acara yang dilaksanakan sejak Selasa (19/4) lalu dan akan berakhir pada Kamis (21/4) hari ini.

Acara ini juga diikuti 913 peserta dari seluruh Indonesia, yang terdiri dari perwakilan Sekretaris Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, Kepala Kantor Regional Badan Kepegawaian Negara (BKN), Kepala BKD Provinsi dan Kabupaten/Kota Kemendagri, KKP, BKN.

“Rakor ini sebagai tindak lanjut pelaksanaan UU No.23/2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara No.7/2016 tentang Pelaksanaan Pengalihan Pegawai Negeri Sipil Daerah Provinsi dan Daerah Kabupaten/Kota yang melaksanakan Urusan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan dan Urusan Pengembangan SDM Masyarakat Kelautan dan Perikanan menjadi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP),” ujar Rindengan.

Lanjut Dia, berdasarkan hal tersebut Rakor dan sinkronisasi tersebut perlu diikuti. “Apalagi hal ini sangat penting untuk diikuti,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*