Jum'at, 15 November 2019

Antisipasi Lakalantas Ruas Jalan Mooat-Atoga Dibersihkan

Boltim

para pekerja sedang memangkas rumput di ruas jalan Mooat-Atoga

MTerkini.com, TUTUYAN – Ruas jalan Mooat – Atoga kembali diparas,Tahun ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU), kembali mengalokasikan anggaran untuk perawatan ruas jalan Kiri dan kanan.

Dari pantaun manadoterkini.com, nampak para pekerja sedang melakukan pemangkasan rumput yang mulai mejalar kebahu jalan yang otomatis bisa mengganggu pengguna jalan baik itu kendaraan beroda dua maupun empat dan sehingga bisa menyebabkan kecelakaan.

“Banyak para pengguna jalan yang merasa lega karena jalan sudah mulai bersih terutama ruasnya, dan kemungkinan akan selesai pekan ini,” ujar Migdad Alheid pengawas pekerjaan perawatan jalan kepada manadoterkini.com, Kamis (21/4/2016) siang tadi.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Sukri Tawil ketika dikonfirmasi membenarkan. “Iya benar bahwa saat ini perawatan pemarasan samping kiri kanan ruas jalan Mooat-Atoga sedang dilaksanakan sebagaimana harapan masyarakat,” ujar Tawil.

Mengingat Jalan Mooat Atoga merupakan jalan penghubung antar Boltim dan Kota Kotamobagu jadi harus di perhatikan dalam hal ini perawataannya.

“Untuk biaya perawatan ruas jalan menurut pada setiap tahunnya akan terus dianggarkan, termasuk perawatan jembatannya,” tandas Tawil.(wan/dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*