Minggu, 17 November 2019

Buka O2SN Dan FS2N Wabup Lengkong Ajak Siswa Berprestasi Untuk Minut

Minut

Wabup Minut Ir Joppy Lengkong, saat mengalungkan tanda peserta kepada siswa

MTerkini.com, AIRMADIDI – Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong, Kamis (21/4/2016), membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) dan Festival Seni Siswa Nasional (FS2N) tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Minut 2016, di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Lengkong menyatakan, kegiatan ini harus menjadi ajang kreatifitas guna meningkatkan prestasi olahraga dan seni bagi para siswa.

“Selain itu juga ajang ini dapat mampu mengembangkan bakat dan minat siswa sebagai bentuk ekspresi diri sesuai dengan norma dan budi pekerti,” ujar Wabup Lengkong.

Lanjutnya, para siswa yang berprestasi tentunya dapat mengembangkan jiwa sportifitas dan menjadikan tubuh yang sehat, serta pengembangan karakter melalui lomba-lomba.

“Sehingga membawa siswa untuk lebih memupuk tanggung jawab, sekaligus memperkuat jati diri, dan berprestasi untuk Minahasa Utara,” kata Lengkong.

Sementara itu, kegiatan olahraga yang dilombakan, masing-masing, atletik, renang, tenis meja, catur, dan bola volly mini yang dilaksanakan selama tiga hari.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*