Selasa, 19 November 2019

Mendagri Buka Diklat PIM PDN Angkatan I, Bupati VAP Ikut Pembekalan

minut

Bupati Vonnie Anneke Panambunan foto bersama Mendagri Tjahyo Kumolo, di sela-sela pembukaan Diklat PIM PDN Angkatan I Tahun 2016, di Jakarta.

MTerkini.com, AIRMADIDI-Guna penyelenggaraan pemerintahan berjalan sesuai aturan dan berkualitas, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), membekali dirinya dengan mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklat PIM), Pemerintahan Dalam Negeri (PDN) Angkatan I tahun 2016.

Diklat PIM yang dilaksanakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri RI, Jumat (22/4/2016) di Jakarta, dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo.

Lebih lanjut, Bupati VAP yang sangat bersemangat mengikuti Diklat ini menyatakan, apa yang didapat dari pembekalan di Diklat PIM, akan diimplementasikan pada penyelenggaraan pemerintahannya, demi kepentingan pembangunan serta pelayanan yang prima bagi rakyat Kabupaten Minut.

“Yang terpenting bekerja tulus untuk rakyat dan tidak tabrak aturan. Pasti, Saya akan terapkan di Minut,” tegasnya.

Sementara itu, keikutsertaan Bupati VAP di Diklat PIM PDN, diapresiasi Ketua LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Minut, Howard Pengky Marius.

“Semoga Diklat yang diikuti Bupati, bisa menambah ilmu dalam birokrasi dan Ibu Bupati kita semakin cakap dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Minahasa Utara,” tulis Howard, mengomentari tautan berita terkait di manadoterkini.com, yang diposting di media sosial facebook.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*