Selasa, 12 November 2019

Pilih Tinggal Dalam Ruangan, Kaban BLH Tomohon Alergi Wartawan

MTerkini.com, TOMOHON – Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tomohon Dra Lilly Solang MM sepertinya alergi terhadap wartawan, pasalnya ketika awak media mencoba bertemu dengan dirinya untuk meminta tanggapan tentang hari bumi yang jatuh pada Jumat (22/04/2016) hari ini, Kaban BLH ini memilih untuk tinggal dalam ruang kerjanya dan menolak bertemu dengan wartawan.

“Maaf neh, ibu ndak bisa diganggu, lagi ba tunggu tamu kwa soalnya” ujar salah satu pegawai di kantor BLH Tomohon kepada manadoterkini.com

Tak ingin kehilangan akal, sejumlah awak media pun terus menunggu agar Kaban BLH bisa meluangkan waktu bertemu dengan wartawan, setelah kurang lebih 2 jam menunggu Kaban BLH pun tak kunjung menerima kunjungan dari para awak media

Prilaku Kaban BLH tersebut disayangkan sejumlah wartawan. Menurut mereka, sikap seorang pejabat seperti itu sangat tidak pantas.

Padahal kita (wartawan-red) menemui Kaban untuk menanyakan atau meminta tanggapan tentang hari bumi. “Alasan mo tunggu tamu, bilang jo kalu nemau bakudapa deng wartawan” celoteh salah satu wartawan dengan dialek khas Manado. (toar)

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*