Kamis, 21 November 2019

Hotel Ibis Manado Dinilai Terlalu Mengatur Wartawan

tmp_23225-IMG_20160423_182214-1508133296

MTerkini.com, MANADO – Hotel Ibis yang berlokasi di Jalan Piere Tendean Manado tepatnya di depan Manado Town Square (Mantos) dinilai terlalu berlebihan mengatur wartawan.

Lihat saja saat manadoterkini.com bersama beberapa media lain bertandang ke Hotel Ibis grup dari Accore ini, seakan manajemen hotel yang menemui wartawan mengatur ruang gerak pers. Vita Tampi Manajer HRD Hotel Ibis Manado mengatakan sebelum naik berita agar mengkonfirmasi ke manajemen hotel berkaitan dengan berita yang akan tayang.

Atas pernyataan pihak Manajer HRD ini mendapat tanggapan dari beberapa wartawan. “Sedangkan Pemimpin Redaksi tidak pernah mengatur pemberitaan kami, apalagi ini hanya manajemen hotel, masa samua berita musti torang konfirmasi sebelum naik, padahal seperti ini juga kan sudah konfirmasi. Atau jangan-jangan mereka akan mo edit itu berita kang,” kesal Glendy wartawan Seputar Sulut.

Kejadian ini terjadi pada Jumat, (22/4/2016) sekitar pukul 16.00 WITA saat beberapa media akan mengkonfirmasi SOP Hotel Ibis dan Standar IPAL yang digunakan Hotel Ibis Manado. (chris)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*