Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanEkonomi dan Bisnis

REI Sulut Expo Resmi DiBuka di Mantos 3

×

REI Sulut Expo Resmi DiBuka di Mantos 3

Sebarkan artikel ini
REI Sulut Expo, Mantos 3, Ketua REI Sulut, Ruddy Kululu
REI Sulut Expo ke X Resmi di Buka di Mantos 3 Manado. (foto: chris/ist)

MTerkini, MANADO – Real Estate Indonesia (REI) Sulut menggelar REI Sulut Property Expo X 23 april – 8 mei 2016 bertempat di Manado Town Square (Mantos) 3.

Kegiatan drngan mengambil tema Perumahan Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat resmi dibuka pada Sabtu malam (23/4/2016) pukul 19.00 WITA menghadirkan stand-stand perumahan menawarka property ke warga Sulut dengan harga terjangkau.

Dalam sambutannya, Ketua REI Sulut Ruddy Kululu mengatakan saat ini pengusaha atau pengembang tidak perlu khawatir dikarenakan REI Sulut dan PLN telah bekerja sama dalam penyambungan listrik dimulai pada awal Mei 2016. “Pengembang tidak perlu khawatir karena PLN akan menyediakan 4000 sambungan pelanggan listrik baru,” ujar Kululu.

Sedangkan dari Pemerintah Kota Manado sendiri akan mempermudah proses perijinan sehingga pengembang akan lebih mudah dalam beinvestasi di Kota Manado. “Kami akan permudah proses perijinan. Begitu juga dengan tanah basah untuk pertanian yang sering menjadi permasalahan pengembang sementara kami konsultasikan ke Kementerian Agraria agar dibebaskan bisa dibangun perumahan,” ujar Walikota Manado Ir. Roy Roring yang di wakili Asisten II Rum Usulu.

Hadir dalam pembukaan REI Sulut Expo 2016 jajaran pengurus REI Sulut, mewakili Gubernur Sulut Sanny Parengkuan, mewakili Walikota Manado Rum Usulu, Perbankan dan pengembang. (ons)