Selasa, 19 November 2019

Bupati Minahasa Jadi Khadim di Ibadah Syukur HUT ke 140 GMIM Bethesda Lemoh

GMIM Bethesda Lemoh

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow saat menjadi khadim di perayaan HUT ke 140 GMIM Bethesda Lemoh. (foto: ist)

MTerkini.com, TOMBARIRI – Bupati Minahasa yang juga Pelsus GMIM Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin memimpin Ibadah HUT ke-140 GMIM Bethesda Lemoh Wilayah Tanawangko Satu pada Minggu (24/04/2016) di Halaman Teras Gereja GMIM Lemoh, Kec Tombariri Timur.

Dalam khotbahnya Pnt JWS mengambil pembacaan Alkitab dalam Lukas 6:27-36 dengan perikop “Kasihilah musuhmu”.

Dikatakan Pnt JWS bahwa perintah Tuhan agar kita mengasihi sesama kita termasuk musuh kita dengan berbuat baik dan mendoakannya.

Ditambahkannya, ini tentu sangat berat untuk
dilaksanakan, namun ingatlah bahwa ini adalah perintah Tuhan untuk mengasihi musuhmu dan mengalahkan segala kejahatan dengan kebaikan.

Diharapkan Bupati agar kita tidak pelit kepada Tuhan, tapi marilah kita membantu sesama kita yang membutuhkan pertolongan kita.

Turut hadir dalam ibadah itu, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Ketua Komisi PKB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow, Ketua BPMW Tanawangko Satu Pdt Christofel Mengko MTh, Ketua BPMJ Eben Haezar Talikuran Pdt Rachel Suru-Mare STh, Ketua BPMJ Bethesda Lemoh Pdt Ruddy Manese STh, Ketua FPDIP DPRD Minahasa Drs Dharma Pallar, Asisten III Hetty Rumagit SH

Asisten I Dr Denny Mangala MSI, Kaban BPMPD Jeffry Sajow SH, Kaban BP4K Ir Subhan Torar, Kadis PU Ir John Kusoy MT, Kabag Adm SDA Mekry Sondey SE MSi, Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi, Sekretaris TP PKK Dr dr Alda Kusoy Manampiring MKes, Sekcam Tombariri Timur Davidson Suluh SSTP MSi, Danramil Tombariri, Kapolsek Tombariri, sejumlah pejabat Pemkab dan Camat Kawangkoan Utara Serfilia Koroh SSTP. (toar)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*