Jum'at, 22 November 2019

Revani Parasan: Kader Hanura Terbukti Pakai Narkoba Langsung Dipecat

Revani Parasan, Hanura, Sulut, DPRD Manado, Narkoba

Revani Parasan, SH. (Foto: chris/ist)

MTerkini.com, MANADO – Pemberantasan peredaran Narkotika bukan hanya Badan Narkotika Nasional (BNN) dan aparat kepolisian. Barang haram ini juga turut diberantas oleh Partai Politik (Parpol).

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Sulawesi Utara Revani Parasan menegaskan Partai Hanura yang dipimpinnya akan membantu pemerintah dalam pemberantasan peredaran Narkoba. “Kami siap membantu pemerintah, terutama dimulai dari internal Hanura mulai tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota, Kecamatan sampai Desa dan Kelurahan,” ujar Parasan saat kegiatan fit and proper test DPC Partai Hanura se Sulut di Hotel Ibis Manado (23/4/2016).

Bahkan bukan hanya turut membasmi, dengan tegas Anggota DPRD Kota Manado ini menegaskan akan langsung memecat jika kedapatan. “Akan langsung di Pecat, itu sesuai perintah Ketua Umum DPP Hanura Pak Wiranto,” jelasnya.

Kedepan Ia mengatakan seluruh pimpinan partai Hanura di Sulut akan direncanakan menggelar test urine. “Saya akan mencari waktu yang pas di depan supaya semua kader bisa dilakukan test urine, terutama Anggota DPRD,” ujar Parasan. (chris)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*